Selasa, 28 Agustus 2012

Happy Birthday to me

Bismillah..
Alhamdulillah kebahagiaan semoga selalu menaungi diri ini..
Genap sudah berusia 27 tahun,
Thanks Allah..untuk semua anugrah mu selama ini, kadang memang terasa begitu lelah
begitu sesak menghadingapi segalanya, ada banyak air mata yang sudah hampir saja keik2 qu sring..
tetap kuatkanlah aku ya Allah..
Sudah di tanya kpn2 married?
bosen juga sih..tapi mo bagaimana lagi..
Aku hanya berharap padaMU,,berikanlah kehalalan itu..hikssss

Terimakasih kepada orangtua yang selalu ada dan tetap ada..tak ada yang bisa aku katakan rasa cinta yang begitu dalam
kepada adek2 qu sayang, nita,rina, ilham dan wahyu..terimakasih adik2qu sayang..
Untuk Kk qu yang baik, atas segala supportnya, kebaikannya, ketulusannya, dan segala perhatiaanya..
"You have the important position in my heart".
Sampai kapanpun tidak akan ada yang berubah..semuanya akan tetap sama
Semoga Allah senantiasa memberi kebahagiaan untuk mu..

Teruntuk: Calon pendamping yang sekarang..yang belum juga tiba..
Please! dimanakah dirimu?
berapa bulan?
berapa tahun?
aku harus menunggu lagi..
Datanglah..
Aku sangat membutuhkan mu saat ini..

Finally, 
Allah...
Jikalau aku sudah tidak kuat lagi..
izinkanlah aku untuk meninggalkan semuanya..
betapa aku begitu lelah..
aku begitu rapuh..
Ambilah segala kedukaan
airmata..
kepenatan itu,,Allah
sungguh!
aku sudah tak sanggup lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar