Senin, 20 Agustus 2012

RASANYA...


Menatap asa yang seakan begitu dekat..sgalanya terlihat begitu mudah..bagiku..bagi langkah..bagi jiwa..terengkuh,,tergenggam,,terbayangkan kebahagiaan yang segera menyapa..untuk hati..membalas segala harap yang berbalut pertanyaan-pertanyaan yang begitu membosankan..terasa begitu kuat terasa sangat kokoh..tak ada air mata..
bahagia segera menyapa..tapi..ah! sekali lagi jiwa terhempas..menghapus sgala asa yang ada..betapa hujan mengusik kegalauan jiwa yang sempat menghilang..betapa ombak menghancurkan karang2 harapan yang begitu kokoh..rapuh...!dan lagi,,asa bersembunyi di kepulauan jiwa yang begitu rapuh..menghentikan langkah yang sempat tak tergoyahkan..Kapankah restu dan halal itu Engkau anugrahkan pada qu?Mengusik kekhusukan penghambaan qu padaMu..Menguntaikan keluhan demi keluhan..menggugurkan rasa kesyukuran..huft!! dan lagi jiwa terhempas..berkali lagi terhempas..


Sekali lagi pertanyaan pertanyaan itu muncul..pada suara yang sumbang bahkan terdengar lebih nyata..
kapan?..kapan?..dan kapan?
tidak dimanapun..kadanag aku merasa lelah ..bukan karena pertanyaan pertanyaan itu, tapi karena aku merasa lelah menjawab dengan jawaban yang sama..dan disaat itulah aku merasa aku terhempas!!!
Ada rasa marah menggugat setiap nikmatMu..hngga akhirnya hanya ada kata-kata mengapa?..dan mengapa?
Lepaskan saja semua resah, jikalau aku bisa..
Hancurkan saja setiap karang-karang resah, tapi bagaimana ketika lautpun seakan menenggelamkan diriku..
ohh!!!
betapa semuanya melelahkan diriku..menggugat diriku..menghempaskan aku..

Sudah cukup!!
Hentikan semua itu, Tidak adil rasanya..memaksa diri ini,
Aku sangatttt lelah..
Rasanya ingin berlalu saja..dari hidup ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar