Rabu, 22 Agustus 2012

Pernikahan impianku..


BISMILLAHIRROHMANIRROHIM..
RABB...
Ingin sekali menikah..menikah sesegera mungkin,,mungkin terlalu berlebihan namun setidaknya setiap orang memiliki pernikahan seperti apa yang Ia impikan.
Alloh..
Ada resah, gundah, sesak dan segalanya menjadi satu dalam masa penantian ini. Bukan karena aku tak berikhtiar mencari, sudah terlalu banyak hati-hati yang tersakiti dalam masa pencarian dan penantian ini. Tidak hanya aku yang pernah mengalami penolakkan ataupun kecewa namun mereka pun pernah merasa tertolak. Bukan karena aku yang terlalu memilih, Seperti kata orang-orang yang ada di sekelilingku,Hanya Engkau yang Maha Tau..Alloh,, Apa yang ada di hati ini. Betapa sulitnya untuk berkata ‘YA’,,betapa sulitnya untuk mengarahkan rasa,,terasa begitu ragu..
Alloh Pengenggam hati..
Ada isak tangis yang tertahan,,amarah yang terbenam,,keluh kesah yang dalam,,tatkala memikirkan desak-desakan itu..aku merasa frustasi. Aku mersa betapa diriMU tak adil, tak sayang pada ku..Astaghfirullah,,Maafkanlah aku..
Alloh Maha segalanya..
Perlahan aku bangkit,,berproses lagi,,aku ingin menanti dengan cara yang baik,,mengisi penantian ini dengan perbaikan diri,,aku ingin menjadi wanita yang baik..
Rabb..
Aku mohon,,
Berikanlah Dia untukku,,menikah dengan dia yang sholeh,,mampu mengarahkan aku menjadi wanita yang lebih baik,,bersama-sama memperbaiki ibadah,,menikah dengan barokah,,menikah dengan dia yang tak pernah sedikitpun terjalin komunikasi yang spesial ataupun rasa yang spesial antara aku dan dia sebelumnya,,Aku ingin mencintainya karena Mu, ya ALLOH..karenaMU yang menyatukan,,!
Aku ingin membangun cinta,,bukan jatuh cinta..aku ingin mersakan cinta yang halal setelah menikah,,menikah dengan Dia yang tulus memilihku karena MU,,dengan Dia yang terbaik bagiku dan keluargaku..Dia yang mampu menjadi sahabatku dalam urrusan di dunia dan di akhirat..Berikanlah Dia untukku,,ALLOH..
ALLOH..
Aku ingin sekali melaksanakan akad di bulan ramadhan ba’da sholat tarawih,,Dia membacakan surat Arrahman yang dihapalkan,,mersakan ramdhan bersama,,saling mengenal dalam kehidupan berumah tangga di bulan ramadhan,,diperdengarkan nasyid islami dalam akad nikah yang sakral, ,,indahnya..
Akad yang penuh barokah yang Engkau ridhoi,,dan cinta itu bertasbih di bulan ramdhan yang penuh berkah..subhanalloh..Melaksanakan sholat Tahajud bersama,,
ya Alloh,,,tidak terasa air mata ini menetes membayangkan hal ini,,,mungkinkah?
Melaksanakan tilawah Alquran bersama,,Bersama sama dengan Dia menjadi seorang hamba yang lebih baik,,aku ingin yaALLOH..
Mencintai Dia,,
Melayaninya sepenuh hati,
Menjadi istri yang sholeha untuknya,,
Menentramkan hatinya
Menenangkan jiwanya
Dia yang telah halal untukku..
Rabb,,
Aku mohon ijabalah harap ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar